Reporter TV Wanita Digerayangi Ramai-ramai ( Video ) !


Wartawati cantik sebuah stasiun televisi digerayangi pengunjuk rasa ketika melakukan siaran langsung. Selain bedannya diraba-raba oleh sejumlah pria, mikenya juga diambil.

Sonia Dridi, reporter TV24 (France24), sebuah stasiun televisi Perancis, terpaksa berhenti melakukan siaran langsung, ketika dia digerayangi oleh pengunjuk rasa di dekat Tahrir Square, Kairo, Mesir.

Saluran berita itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Sonia Dridi diserang sekitar 10:30 pada hari Jumat saat siaran langsung sebuah unjuk rasa di alun-alun. Ia kemudian diselamatkan oleh seorang rekan dan saksi lainnya.

Ini adalah kasus terbaru dari kekerasan terhadap perempuan di tengah-tengah unjuk rasa di Mesir yang sedang bergolak.

Videonya ada di http://www.youtube.com/watch?v=tXA8Xg3-nTc

Pihak France24 tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang serangan itu, tetapi mengatakan karyawannya dalam aman dan sehat, meskipun 'sangat terkejut,' dan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan hukum terhadap para penyerang. Kedutaan Besar Prancis mengatakan smembawa Sonia pulang ke Prancis.

Mengacu dalam bahasa Inggris kepada seorang rekan, Sonia tweeted: "Terima kasih kepada @ ashrafkhalil untuk melindungi saya dalam # Tahrir nite terakhir. Mob cukup intens. terima kasih kepadanya saya selamat dari dari tangan-tangan jahil. "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel