Tanduk Setan Tumbuh di Kepala Manusia !

Tanduk biasanya identik dengan binatang seperti kerbau, sapi, kijang dan binatang sejenis lainnya seperti setan dan mahluk-mahluk ciptaannya.

Manusia secara fisik tidak dianugerahi 'tanduk' sejak pertama kali diciptakan. Namun sesekali istilah 'manusia bertanduk' digelarkan kepada orang yang sifat dan perilakunya biadab seperti setan.

Tapi pada kenyataannya tanduk pun bisa tumbuh di kepala manusia.

Quote:Adalah seorang kakek berumur 84 tahun bernama Huang Yuanfan yang tinggal di Ziyuan, Cina memiliki tanduk aneh yang tumbuh di kepala bagian belakang.



Tidak banyak orang yang tahu akan hal ini, termasuk tetangganya, karena si kakek selalu mengenakan topi untuk menyembunyikannya setiap kali keluar rumah. "Tanduk ini hidup dan terus berkembang. Semakin lama semakin panjang." Huang mengaku sudah memiliki tanduk ini sejak dua tahun terakhir.

Dokter yang memeriksanya dengan jujur mengatakan bahwa tim nya tidak mengetahui apa penyebab tumbuhnya tanduk yang sekarang sudah mencapai 3 inci ini. Meskipun dipotong, tanduk ini akan tetap tumbuh.

Kecian kakek Huang yang selalu terganggu ketika akan tidur dan selalu kebingungan memilih topi yang sesuai untuk menutupi tanduknya.

Kemudian,

Quote:Adalah seorang nenek berumur 101 tahun (lagi-lagi di Cina) bernama Zhang Ruifang yang sejak 2009 memiliki tanduk tumbuh di dahinya.



Ketika pertama kali tumbuh, nenek Zhang mengaku memiliki sepasang tanduk (kiri dan kanan). Tapi suatu ketika tanduk yang di sebelah kiri tercopot dan meninggalkan tanduk yang di sebelah kanan tumbuh hingga mencapai 6 cm.

Dokterpun tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa tentang tanduk ini. "Ini merupakan salah satu fenomena yang kami temui pada perkembangan tubuh manusia. Jika kami mengoperasinya sekarang, tanduk ini akan tetap tumbuh lagi."

Akhirnya nenek Zhang memutuskan untuk menolak operasi potong tanduk dan kembali ke rumah untuk menjalani kehidupan normalnya. "Pada awalnya saya mengalami kesulitan untuk tidur. Tapi sekarang hampir setiap hari orang-orang berdatangan ke rumah memberi saya uang untuk sekedar berfoto bersama," kata si nenek yang berharap agar tanduk kirinya segera tumbuh supaya kelihatan lebih normal.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel