Ashanty Jadi Cewek Nakal Demi Rumah 1 Milyar !


Pada Januari 2013, Ashanty bakal melakoni debut aktingnya. Dalam film perdananya, istri Anang Hermansyah itu bakal berakting sebagai cewek nakal.

Saat ditemui usai tampil di acara DahSyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Ashanty pun menceritakan sedikit soal perannya di film yang sampai saat ini belum diberi judul itu.
"Tokoh yang aku peranin sangat menantang. Aku nggak pernah meranin sosok yang senakal itu," ujarnya.

Agar bisa memerankan karakternya itu, Ashanty mengaku harus berlatih ekstra keras. Bahkan, rencananya, ia akan melakukan persiapan tiga bulan sebelum proses syuting.

"Tiga bulan sebelum syuting coaching dulu, 5 sampai 6 jam tiap hari," tuturnya.

Ashanty mengungkapkan, Aurel juga akan tampil sebagai bintang utama di film itu. Sementara, Anang kemungkinan juga akan hadir sebagai figuran.

"Mas Anang mungkin main sedikit di akhir cerita, jadi figuran," jelas pelantun 'Kesakitanku' itu.
Pascamenikah, Anang Hermansyah dan Ashanty langsung membangun sebuah rumah yang kabarnya menelan biaya hingga Rp1 miliar.

Namun saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat, Ashanty enggan memberikan keterangan mengenai biaya pembangunan rumah mewahnya.

"Biaya enggak etis dibilangin, lagian kita nyicil-nyicil. Berapapun itu, kalau dari hasil jerih payah sendiri pasti puas," elak Ashanty saat ditemui di Studio RCTI.

Hingga saat ini, Ashanty mengaku rumahnya masih dalam tahap renovasi. Karena Anang banyak mengubah bentuk bangunan rumahnya.

"Rumah kan enggak bisa kayak beli apa yang langsung jadi. Walaupun sudah kelar, finishing-nya lama, apalagi mas Anang sering yang sudah jadi diubah lagi. Itu mungkin yang buat lama," jelasnya.
Namun, Ashanty berharap akhir tahun ini keluarganya sudah bisa menempati rumah dengan gaya klasik victorian. "Pindah ke sananya akhir tahun lah, mudah-mudahan doain biar cepat," tutupnya. Forum Detik.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel