Perbandingan Mobil Bekas Dengan Mobil Baru !


Jika kita membahas perbandingan antara mobil baru dengan mobil bekas yang paling sering muncul dibenak kita adalah mengenai harga mobil bekas dengan yang baru kemudian mengenai kondisi.

Bukan menjadi jaminan sebuah mobil baru yang diproduksi secara masal tersebut kian sempurna, bisa saja ketika pengirimian via mengalami sedikit kerusakan sehingga harus ada perbaikan dari dealer setempat untuk beberapa saat meskipun dari segi interior maupun eksterior mobil baru adalah juaranya karna terlihat bersih dan mulus tanpa goresan.

alfami_harga-mobil-bekasBerbeda dengan mobil bekas yang tak memiliki jaminan kerusakan atau perawatan yang baik dari pemilik sebelumnya untuk itu lakukan pengecekan dengan teliti terhadap semua bagian mobil.

Bukan menjadi hal yang rahasia ketika depresiasi mobil baru lebih menurun dibandingkan dengan nilai jual harga mobil bekas karna pemberlakuan ini sudah ditentukan oleh harga pasar mengenai penjualan mobil baru.

Membeli mobil baru memang membutuhkan waktu yang lumayan lama jika tidak ready stock, sedangkan mobil bekas tak perlu berlama-lama asal kelengkapan surat tersedia, mobil baru memiliki beberapa keuntungan yaitu berupa tampilang yang segar dari semua bagian termasuk cat dan mesin, memiliki garansi yang mencangkup ganti oli dan service dan juga jaminan bahwa mobil baru bebas dari bekas kecelakan.

Mobil bekas yang dijual kebanyakan tak dalam kondisi yang mulus ada saja kerusakanya sepert lecet, penyok dan warna cat yang kusam akibat kurangnya perawatan yang baik atau kecerobohan dari sang pemilik. Namun disamping itu mobil bekas juga memiliki keuntungan seperti yang sudah dijelaskan di awal mengenai harga mobil bekas yang jauh lebih murah dari yang baru, kemudian jika ingin menjualnya lagi nilainya tidak terlalu turun. 

Kemudian bila beruntung anda akan mendapatkan mobil bekas dengan full option mulai dari aksesoris mobil, audio sampai velg yang sudah mengalami perubahan modifikasi dari aslinya dengan harga yang cukup rendah, akan lebih beruntung lagi jika anda mendapati pemilik yang sangat baik dalam melakukan perawatan terhadap mobil yang akan dijualnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel