Godaan-Godaan Maut Saat Berpuasa !




Sarmo : Puasa itu banyak godaannya ya Bu?

Sarmi : Lha gimana tow Pak?

Sarmo :
Kemarin siang itu ada cewe ayu s3ksi naik ojek.
Bonceng sembari meluk.
Tapi tangannya aku singkirin aja sebab aku masih inget kalo lagi puasa.

Sarmi : Alhamdulillah..

Sarmo : Sampai jalan turunan.
Aku ngerem,
badannya nempel punggungku.
Aku jauhin supaya ga tersenggol,
aku kan inget kalo masih puasa.

Sarmi : Alhamdulillah..

Sarmo :
Jalan tanjakan dia mau meluk,
aku bilangin :
"Jangan mbak, aku lagi puasa.."

Sarmi : Alhamdulillah..

Sarmo :
Sampe di rumahnya aku dibuatin wedang tapi aku tolak sebab masih puasa. Sarmi : Alhamdulillah..
Sarmo :
Kebetulan rumahnya lagi kosong sebab suaminya lagi kerja di luar kota,
kemudian tiba² aku diseret ke kamarnya dia Bu.

Sarmi : Hadehhh..,
tapi masih inget puasa tow Pak..?
Sarmo :
Yaa kebetulan BEDHUG BUKA udah bunyi Bu..
Alhamdulillah yaa Bu..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel