Dibayar Untuk Terjemahkan Subtitles Film dan Buku dan Dokumen !



Kabar Genbira untuk anda yang mempunyai keahlian/pengtahuan bahasa Inngris, sebab kini telah hadir kesempatan yang sangat luar biasa, dimana anda bisa memperoleh income/bayaran yang luar biasa yang akan ditransfer setiap bulan langsung ke rekening anda.

Perusahaan ini mengkhususkan diri pada terjemahan English-Indonesia dan sebaliknya.  Dan anda bisa memilih jenis pekerjaan yang anda minati, mulai dari terjemahin subtitles film ( kartun, drama, film seri, dokumenter, sejarah dll ).

Anda juga bisa memilih untuk terjemahkan buku, teks dokumen dan banyak lagi pekerjaan yang tersedia untuk anda kerjakan.

Setelah pekerjaan anda selesai, anda tinggal tekan tombol submit jika pekerjaan anda sudah selesai ( jangan lupa mengecek ulang hasil terjemahan anda sebelum di submit ).
Setelah itu anda tinggal menunggu hasil audit. Dan sambil menunggu hasil audit anda bsia mengerjakan tugas yang lain.

Dan jika hasil terjemahan anda disetujui, maka tombol approved akan muncul , dan anda tinggal menunggu pembayarannya saja ! 

Segera daftarkan diri anda secara online disini, dan jangan lupa mengisi data anda dengan benar, terutama nama dan account bank anda.

Selamat menyalurkan keahlian anda sambil mendapatkan penghasilan sampingan .


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel