Layanan Plus-Plus di Rumah Sakit !


Bila sakit, boleh sekali-sekali menengok layanan rumah sakit di Negeri Kincir Angin, kabarnya rumah sakit di sana dilengkapi layanan 5eks. Selain memberikan perawatan kepada pasien, para perawat melayani kebutuhan 5eks pasien. Konon, pelayanan ini merupakan standar resmi dari rumah sakit.

Belakangan, sejumlah perawat menolak keharusan ‘kerja rangkap’ ini. Perhimpunan Perawat Belanda, kemarin mengumandangkan kampanye tolak perawatan berikut layanan 5eks.

Perhimpunan NU’91, demikian nama perkumpulan tersebut mengampanyekan “Aku Bikin Garis di Sini” yang diiklankan di berbagai media dilengkapi gambar perempuan muda sedang menutup wajahnya dengan menyilangkan kedua tangan.

Dalam pernyataannya, Perhimpunan NU’91 telah menerima sejumlah keluhan, salah satunya dari perawat berusia 24 tahun. Mojang belia ini diminta oleh seorang pria cacat berumur 42 tahun untuk memberikan layanan 5eks di rumah sebagai bagian dari perawatan kesehatannya.

Bahkan sejumlah saksi mata yang ditemui Perhimpunan mengatakan beberapa perawat muda kerap diminta oleh pasien pria memberikan layanan kepuasan 5eks kepadanya. Ketika permintaan tersebut ditolak, sang pasien mengabaikannya seraya mencibir bahwa sang perawat tak layak menjalankan profesinya.

“Layanan 5eks bukan bagian dari tanggung jawab perawat,” demikian pernyataan NU’91. “Kasus ini telah kami laporkan ke polisi,” tambah pernyataan tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel