Hubungan Intim Dengan Tengkorak Manusia ( Wanita Aneh ! )



Wanita Aneh Yang Hanya Mau Berhubungan Intim Dengan Tengkorak Manusia

Semakin hari, banyak cerita atau fenomena aneh yang membuat kita menggelengkan kepala. Anda pasti pernah mendengar seseorang yang hanya mau berhubungan intim dengan mayat, tapi kali ini, seorang wanita Swedia hanya mau berhubungan intim dengan tengkorak manusia, dilansir Dailymail.

Nama wanita 37 tahun ini dirahasiakan, tetapi keanehan yang dia lakukan membuatnya terkenal. Wanita ini harus berurusan dengan polisi karena tuduhan mengganggu kedamaian orang yang sudah meninggal. Mengapa bisa begitu? Karena sang wanita senang mengumpulkan tengkorak asli manusia, menyayangi dan mencintainya. Bahkan, beberapa bukti di dalam rumah sang wanita mengarah pada kegemarannya untuk berhubungan intim dengan tengkorak tersebut.

Sang wanita membantah tuduhan itu. Dia mengatakan bahwa mengumpulkan tengkorak manusia dilakukan karena dia menyukai sejarah. Tapi temuan polisi mendapati tulang-tulang itu ada di atas tempat tidur, di atas lantai bahkan di dalam kantong plastik dan ditempatkan dalam kulkas. Pihak berwajib juga menemukan beberapa foto sang wanita yang memeluk dan mencium tengkorak.

Pada sebuah forum, sang wanita menuliskan, “Aku ingin pria seperti dia (tengkorak), tidak peduli dia sudah meninggal atau masih hidup. Dia selalu menuntun saya untuk mendapatkan kesenangan 5eksual di sampingnya,”

Tidak hanya itu, polisi menemukan buku berjudul My Necrophilia (Nekrofiliaku), nekrofilia adalah perilaku 5eksual manusia pada mayat and My first experience (Pengalaman pertamaku) yang semakin membuktikan bahwa wanita ini memang memiliki kelainan 5eksual.

Jika dalam penyelidikan dan peradilan terbukti bahwa wanita ini melakukan hubungan 5eksual, maka dia akan mendapat hukuman dua tahun penjara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel