Panjang Umur Dengan Akupresur Sendiri !


Sejak jaman dulu, bangsa India dan China percaya bahwa tubuh kita dipenuhi oleh kekuatan hidup yang disebut “Chi”, yang mengalir di sekujur tubuh. Ketika “Chi” tersumbat atau tidak bisa bergerak, maka kita akan mengalami sakit, lelah, stres, atau perasaan tidak bahagia.
Dengan memberikan rangsangan pada titik-titik tertentu di tubuh kita, maka “Chi” dapat dipulihkan, yang pada gilirannya meningkatkan kesehatan dan kenyamanan di seluruh tubuh. Ini bisa dicapai dengan menggunakan titik-titik tekanan. Inilah yang disebut dengan Akupresur. Yaitu metode merangsang tubuh dengan cara tertentu dengan tujuan menghilangkan rasa sakit, tegang, dan stress pada tubuh.
Anda tentu ingat dengan pertapa India yang duduk dan tidur di atas papan penuh paku (bed of nails). Sejak 40 tahun yang lalu “Bed of Nails” akupresur versi modern mulai dikembangkan dan digunakan di Rusia dan negara-negara di belahan Eropa lainnya.

Di dunia Barat, metode ini sudah diakui sebagai bentuk perawatan alternatif untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit.
Dan sekarang alas akupresur telah tersedia di Indonesia dengan nama Alas Sakti™ dan menjadi alas yang wajib dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin merasakan kesaktian metode akupresur. Alas Sakti™ merupakan cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan manfaat akupresur di rumah anda. 
Pesan sekarang di sini dan harganya tidak mahal koq untuk kesehatan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel