Kiat Menjadi Terkenal di Sekolah !


Menjadi terkenal adalah impian semua orang termasuk saya. Bagaimana tidak? Sama halnya seperti menjadi seorang artis, menjadi terkenal itu enak, bisa dikenal banyak orang dan tentunya mengangkat popularitas dan martabat seseorang. Namun kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara menjadi terkenal seperti artis, tetapi hanya membagi tips bagaimana agar sobat dapat menjadi terkenal di Sekolah. Pernahkah sobat membayangkan bagaimana rasanya bila menjadi terkenal dilingkungan Sekolah? Pasti akan terlihat sangat mengesankan! Nah bagi sobat yang pengen menjadi terkenal di Sekolahnya, sobat bisa menyimak artikel berikut.

    1. Percaya Diri
    Modal utama yang harus sobat punya bila ingin menjadi terkenal adalaha Percaya Diri. Bagaimana seseorang bisa menjadi terkenal tanpa percaya diri? Namun, percaya dirinya yang wajar - wajar saja tidak terlalu over PD. Sobat dapat menunjukkan kePD-an sobat dengan berbagai macam cara, misalnya mengikuti berbagai macam ekstrakurikuler atau menjadi anggota/ketua OSIS

    2. Mencolok
    Setelah sobat sudah memiliki modal utama tadi, selanjutnya cobalah untuk menjadi mencolok diantara yang lain. Artinya memiliki suatu hal yang berbeda dari yang lain, misalnya sobat dapat aktif dalam kegiatan di kelas atau pun di Sekolah, cara berkaian, cara berbicara, cara bergaul sobat atau pun kegiatan lainnya yang dapat sobat lakukan utnuk membuat orang lain tertuju kepada sobat
    (asalkan sobat melakukan kegiatan yang positif)

    3. Penampilan
    Selain kedua hal tadi, faktor penampilan juga harus sobat perhitungkan jika ingin menjadi terkenal. Yang pertama kali dilihat dari seseorang yang terkenal adalah penampilannya. Penampilan yang baik yang sudah menjadi kriteria seorang idola bisa menunjang keterpopuleran sobat di sekolah. Tetapi ada pula orang yang memiliki penampilan tidak jelas, aneh dan tidak waras dapat menjadi terkenal, bukan cuma di lingkungan sekolah tetapi juga dilingkungan masyarakat, itulah orang gila! Sobat tidak maukan terkenal karena penampilan sobat yang mirip orang gila?

    4. Sifat Buruk
    Untuk menjadi orang terkenal, sobat dituntut untuk mengubah sifat - sifat buruk sobat misalnya sifat sobat yang hanya selalu mendengarkan dan tidak pernah bertindak, sifat pemalu atau pun sifat ragu - ragu yang ada pada diri sobat itu, sobat delete kalau perlu di recycle bin hapus juga agar tidak muncul lagi sifat buruk sobat itu. Sobat tidak mau kan terkenal disekolah karena sifat buruknya?

    5. Jadi Diri Sendiri
    Untuk menjadi orang terkenal tidak mesti sobat harus meniru - meniru syle orang lain. Cobalah membuat ciri khas tersendiri sobat. Jangan hanya mau meniru style orang lain kalau sobat tidak mau di cap sebagai seorang plagiator yang terkenal!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel