iPad dan iPhone Bisa Mengendalikan Kecoa !


Roachbot, dikembangkan oleh Japan Trust Technologies sejak awal tahun 2012 ini.Roachbot merupakan sebuah robot kecoa yang diciptakan oleh perusahaan tersebut untuk sekedar main-main. Tidak ada misi khusus untuk robot kecil ini.

Baru-baru ini robot tersebut telah diperkenalkan kepada publik dengan fitur tambahan berupa kontrol iPhone dan iPad. Melalui kedua perangkat tersebut robot kecoa dapat anda kendalikan untuk kepentingan yang tidak penting, seperti menjahili teman cewek anda yang takut kepada kecoa agar memeluk anda.

Sebelum perangkat iPhone atau iPad anda dapat digunakan untuk mengontrol robot kecoa ini, terlebih dahulu anda harus menginstall aplikasi khusus yang sudah disediakan. Dengan fitur “Trim Correction Slider” yang dimiliki kontroler ini, anda dapat mengontrol robot kecoa ini dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Bentuknya yang terbilang sangat realistik ini, akan terlihat seperti kecoa sungguhan. Padahal ini hanyalah sebuah robot kecoa yang bergerak dengan tenaga baterai. Ngomong-ngomong soal baterai, Roachbot sudah dilengkapi dengan kable USB pada paket box nya, untuk mengisi ulang baterai. Anda tinggal mencolokkannya di pantat robot kecoa ini dan menghubungkannya ke laptop atau komputer anda.

Harga untuk seperangkat alat Roachbot ini adalah 2,980 Yen atau sekitar 360.000 rupiah. Jika anda berminat anda bisa mengunjungi situs resmi Japan Trust Technologies dan membeli Roachbot ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel