5 Etika Saat Menghadiri Resepsi Pernikahan !

Hal-hal Menarik tentang resepsi pernikahan
Pernikahan adalah momen penting bagi setiap pasangan. Sebagai pasangan Anda pun harus tahu bagaimana cara bersikap saat menghadiri acara tersebut. Simak etika ketika hadir di pernikahan teman maupun saudara seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Menunggu pengumuman
Anda sudah tahu tanggal sahabat baik Anda akan melangsungkan pernikahannya. Tetapi jangan buru-buru menyebarkan berita tersebut sebelum sahabat dan pasangannya mengumumkan kabar baik ke semua orang.

Rencana pernikahan
Jika Anda diajak merencanakan pernikahan kenalan, hati-hati saat mendiskusikannya. Jangan sembarangan membahas rencana tersebut di sosial media. Sebab siapa tahu ada orang yang tidak diundang dan membaca postingan Anda. Kalau sudah begitu, suasana pasti menjadi canggung.

Membagi foto
Senang rasanya jika teman sudah menikah dan ada banyak momen yang bisa diabadikan. Tetapi sebaiknya Anda tidak membagi foto-foto mereka untuk umum, kecuali jika teman memang sudah mengizinkan Anda untuk melakukannya.

Tinggalkan ponsel
Anda sudah diundang dalam sebuah acara sakral, jadi sebaiknya hargai orang yang mengundang Anda dengan mengikuti serangkaian acara dengan baik. Jangan cuma duduk di pojokan dan memandang layar ponsel sambil memposting betapa membosankannya acara yang Anda datangi.

Aturan undangan
Entah itu undangan dalam bentuk cetak, SMS, email, atau pesan melalui Facebook, patuhi aturan yang tertulis di dalamnya. Misalnya memberi keterangan bahwa Anda akan hadir sendiri atau bersama teman, membawa undangan saat ke acara, atau malah tidak bisa datang sama sekali.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsip Artikel