Warga AS Sangat Suka Kencan Online !

Survei terbaru menyatakan bahwa warga AS ternyata sangat suka dengan kencan online. Seperti apa?

Warga AS kini semakin nyaman dengan aktivitas kencan online dan semakin banyak yang menemukan teman hidup di internet, demikian ungkap sebuah survei terbaru seperti dilansir PhysOrg.

Pew Research Center, lembaga yang melakukan survei tersebut, menemukan bahwa 11% dari warga AS mengatakan bahwa mereka suka berkunjung ke situs kencan online.

"Angka ini jauh meningkat dari tahun 2008, ketika hanya 3% warga AS yang menggunakan jasa situs kencan online," ungkap pihak Pew.

Selain itu, survei tersebut juga menemukan bahwa 66% yang menggunakan jasa situs kencan online telah melakukan hubungan dengan orang yang mereka kenal di sana.

Bahkan 23% dari pengguna jasa situs tersebut telah berhasil menikah dengan orang-orang yang mereka temui.

Dikatakan pula oleh Pew Research Center, saat ini penggunaan situs kencan telah secara dramatis meningkat, semenjak pertama kali dipelajari pada tahun 2005.

Survei tersebut juga menyatakan bahwa kini sudah ada 59% pengguna internet sepakat bahwa situs kencan online merupakan solusi yang bagus, berbeda dengan opini serupa yang hanya sebesar 44% pada tahun 2005.

Lalu pernyataan bahwa pengguna situs kencan adalah orang-orang yang putus asa kini hanya sebesar 21%, atau turun dari angka 29% di tahun 2005.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel