5 Tempat Untuk Temukan Pria Berkualitas !

Setiap wanita tentunya menginginkan memiliki pasangan yang tepat. Seringkali kita bertanya-tanya, di manakah kita bisa menemukan pria yang tepat itu.

Ingat, jangan hang out di bar jika Anda memang mendambakan pria berkualitas. Terapis Dr Terri Orbuch seorang penulis buku Five Simple Steps to Take Your Marriage from Good to Great (Random House) dan pakar hubungan di SeniorPeopleMeet.com memberikan contoh tempat-tempat di mana kita bisa menemukan pria berkualitas tersebut.


1. Supermarket. Mungkin jarang sekali pria yang mau ke supermarket sendiri untuk membeli kebutuhan rumah. Pria yang berkualitas tentu saja pergi berbelanja kebutuhan pokok setelah pulang kerja.

2. Gym. Pergilah ke gym atau tempat olahraga lainnya sekitar pukul 6-7 pagi. Di sana Anda bisa menemukan pria-pria yang mementingkan olahraga sebelum pergi bekerja.

3. Acara sekolah. Terkadang, banyak pria single parent yang datang ke acara sekolah anaknya untuk mengambil raport ataupun melihat sang anak melakukan pertunjukkan seni di sekolah.

4. Acara kelompok. Anda bisa menemukan pria yang bergabung dengan kelompok penulis tertentu atau kelompok lari marathon. Anda bisa mengajaknya hang out ke perpustakaan ataupun taman untuk sekedar lari bersama.

5. Acara religi. Mungkin di tempat ini Anda paling berpeluang menemukan pria berkualitas. Pria yang rajin mengikuti acara keagamaan memiliki bekal pengetahuan agama yang cukup sehingga Anda bisa dibimbingnya menjadi orang yang lebih baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel