Bahasa Sok Intelek SYAHRINI Saat Wawancara ( Ngakak ) !


NAMA Syahrini mendadak ramai disebut di dunia maya.

Ini terkait video rekaman wawancara artis fenomenal itu dengan infotainment "Selebrita" Trans7 yang beredar di Youtube.

Video berdurasi 2 menit dan 35 detik ini bisa di tonton di youtube http://www.youtube.com/watch?v=K1p-TtyEsoo dengan judul "SYAHRINI Sok Intelek Saat Wawancara ( Ngakak Habis ) " itu menampilkan gaya bicara Syahrini dengan kata-kata intelek dan bahasa Inggris yang terdengar janggal.

Tidak hanya penggunaan bahasa tinggi ala Vicky Prasetyo, mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga di-bully lantaran menyebut Indonesia sebagai bagian dari Indonesia Timur. Padahal seharusnya Asia Tenggara.


Ratusan orang yang menyaksikan video tersebut meninggalkan komentar pedas untuk Syahrini. Kami mengutip beberapa di antaranya.

"Wah neng Syahrono ketinggalan kereta kayaknya. Dah basi vickinisasi," tulis pemilik nama Mikail Z.

"Curiga nih dia sengaja begini biar vemes kayak Vicky" ungkap Husniyah Suryani.

"Berhubung gue ga bener2 tau pasti negara apa aja yang jadi Bagian Asia Timur,, Barusan gue buka wikipedia.. Ternyata yang jadi Bagian Asia Timur tuh RRC, Jepang, Hongkong, Macau, Mongolia, Korut, Korsel, n Taiwan.

Trus Opini dari media mana yang bikin Syahrini yakin banget kalo Indonesia, Brunei, dan Malaysia tuh Asia Timur.?" Ella Cullen nyinyir.


Sumber :  http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/75039-sebut-indonesia-bagian-dari-asia-timur-dan-pakai-bahasa-intelek,-syahrini-di-bully.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel