Sebuah Foto Titanic Berhantu Telah Ditemukan !

Sebuah foto berhantu yang menunjukkan korban bencana kapal Titanic yang terkubur di laut telah ditemukan.

Ini menunjukkan mayat-mayat yang ditumpuk tinggi dalam tas dan siap untuk tip ke laut sebagai imam kapal Pendeta Hind melakukan pelayanan.

Foto itu diambil beberapa hari setelah lebih dari 1.500 orang tewas ketika "kapal yang tidak dapat tenggelam" tersebut menabrak gunung es dan jatuh di Samudera Atlantik Utara pada tanggal 15 April 1912.

Sekarang foto tersebut telah diumumkan dan terjual hingga £ 5.000 saat dilelang. Dalam foto tersebut, dua orang dapat dilihat menjatuhkan korban ke sisi kapal pemulihan , CS Mackay Bennett. Sebuah tas kanvas yang berisi harta nomor badan 177 - William Peter Mayo - dapat dilihat di foto tersebut.

Catatan menunjukkan 166 dari 306 mayat dikumpulkan dari kapal yang terkubur di laut, namun tidak ada gambar telah terlihat sampai sekarang.

Foto itu ditemukan ketika keluarga RD " Westy " Wakil , seorang perwira dari Mackay Bennett , mengambil koleksi miliknya untuk juru lelang.

Andrew Aldridge, dari Henry Aldridge & Son di Devizes, Wiltshire, yang akan dilelang bulan depan, kata itu memberikan "wawasan yang unik" ke dalam bab terakhir dari Titanic.

"Titanic memiliki awal, tengah dan akhir, "katanya. "Ini bukan salah satu yang paling menyenangkan atau glamor, tetapi membawa tingkat tertentu dalam realisme cerita. "Dia adalah kapal impian, tapi cerita berakhir dengan tubuh ditarik keluar dari air.

"Ketika kami sedang mencari melalui arsip, gambar melompat dari langit-langit. Ini adalah bab yang sangat sedikit yang diketahui orang-orang. "Ia selalu mengatakan bahwa proses itu bermartabat dan terorganisir, tapi tumpukan mayat itu tak satu pun tak dikenal. Mayat menumpuk setinggi pinggang. Gambar ini menunjukkan sisi yang kotor dari sebuah bisnis."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel