Kakek Keriput Tapi Body Six Pack !

Robert, Kakek Bertubuh Kekar dan Berotot Besar Meski Kulitnya Keriput

Robert, seorang kakek dari Kentucky, adalah bukti hidup bahwa tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga. Dia mulai berolahraga intens pada usia 56 ketika ia kelebihan berat badan dan tidak mampu berjalan tanpa tongkat. Kini, dia punya otot yang luar biasa meski kulitnya tak bisa menyembunyikan penuaan.

"Pada usia 56 tahun, saya kelebihan berat badan, tidak bisa berjalan, menggunakan penyangga tulang dan berjalan dengan tongkat. Saya sangat tidak senang dengan hidup saya dan apa yang sudah terjadi pada saya," jelas Robert, seperti dilansir Odditycentral, Selasa (29/10/2013).

Dia memutuskan untuk mengubah hidupnya, bergabung dengan gym meskipun semua orang sangat skeptis terhadap kemampuannya. Pria yang kini berusia 64 tahun ini sangat bertekad untuk membuktikan bahwa semua orang salah dan tetap pergi ke gym secara teratur.

Tak lama setelah itu, ia menemukan sekelompok penggemar olahraga di YouTube, yang berolahraga di mana saja, tanpa menggunakan jenis peralatan khusus. Sejak itu, ia mencoba melakukannya, dengan latihan senam, cardio, angkat berat, atau olahraga apapun selama dua jam sehari.

"Saya menonton BarStarzz di YouTube sekitar 1,5 tahun yang lalu dan memutuskan mencobanya dan saya jatuh cinta dengan hal itu. Jenis latihan ini bisa dilakukan di mana saja dan sangat baik untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan," jelas Robert.

Kakek yang dulu berjalan tertatih saat menjaga cucu-cucunya, kini dalam kondisi sangat baik dengan otot perut membentuk sixpacks. Dia bahkan mampu melakukan gerakan 'flag', yaitu latihan kekuatan yang mengharuskannya berpegang pada sebuah tiang vertikal dan tubuhnya sejajar ke tanah.

"Saya merasa lebih baik daripada yang saya lakukan ketika saya berumur 18 tahun," tutupnya.

Sumber : http://health.detik.com/read/2013/10/29/132739/2398327/763/robert-kakek-bertubuh-kekar-dan-berotot-besar-meski-kulitnya-keriput?991104topnews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel