Pernyataan Cinta Paling Aneh di Dunia !



Dengan hormat
Hal : penawaran kesepakatan Saya sangat gembira memberitahukan kepada anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada anda. Terhitung sejak tanggal 08 Juni 2013. Berdasarkan rapat keluarga kami pada tanggal 09 Juni 2013 pukul 12:34 WIB.
Saya berketetapan untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda.

Hubungan cinta kita akan menjalani masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen. Tentu saja setelah masa percobaan usai, akan di adakan dulu on the Job training secara intensif.
Dan kmudian setiap 3 bulan akan diadakan evaluasi performa kerja anda yang bisa menuju pemberian status dari kekasih menjadi istri.

Biaya yang dikeluarkan untuk makan dan shooping akan di bagi sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya berdasarkan performa kerja anda,tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar dari jumlah pengeluaran total.

Saya dngan segala kerendahan hati meminta anda menjawab penawaran ini dalam 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat.
Lewat 30 hari sejak tanggal penerimaan surat, penawaran ini batal tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

Saya sangat berterima kasih apabila anda berkenan meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu atau teman dekat anda. Jika anda menolak penawaran ini.

Sekian dan terima kasih

Hormat saya,
Bakal calon pasanganmu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel