Manusia Bulu di China Jadi Pengusaha Sukses !



Dulu Diolok 'Manusia Bulu', Kini Jadi Pengusaha Sukses

Seorang pria asal China menjadi bulan-bulanan warga setempat di desa kecil tempat ia tinggal di Zhangpu Country, Provinsi Fujian. Itu semua dikarenakan pria tersebut menderita kondisi langka. Banyak bulu-bulu tebal dan gelap tumbuh menutupi sebagian wajahnya.

Para warga menganggap pria tersebut aneh. Saking anehnya, tak jarang pria itu diolok-olok lalu dijauhkan oleh teman-temannya.

Namun, keadaan berbalik 360 derajat setelah pria tersebut berhasil menjadi seorang pengusaha sukses dan memiliki seorang istri cantik. Ditambah lagi, ia memiliki putri cantik menggemaskan.

Pria tersebut bernama Chen, berusia 29 tahun. Chen lahir pada tahun 1984. Pada saat ia lahir, ia menjadi perhatian media dari seluruh penjuru dunia karena memiliki alis lebat dan bulu-bulu hitam yang menutupi wajah mungilnya.

Chen lahir dengan kondisi yang diyakini disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Walau banyak orang yang mengolok-oloknya, ia adalah anak yang memiliki sikap positif dan memiliki etos kerja keras.

Seiring bertambahnya usia, Chen yang memiliki otak pintar dan cerdas, memutuskan untuk meninggalkan bangku sekolah dan berani membuka toko sendiri.

Tokonya Chen menjual banyak unit Air Conditioner (AC) di Jinjiang City. Karena usaha dan tekad kerja keras yang memang sudah ada semenjak ia kecil, Chen berhasil mempekerjakan lebih dari 100 orang pekerja dan mendapatkan hidup yang sangat nyaman.

Di kalangan para pekerjanya, Chen dikenal sebagai sosok atasan yang murah hati. Dia tak sungkan untuk membantu para pekerjanya yang kesulitan dalam mengerjakan sesuatu. Dan ia pun tak pernah malu untuk duduk bersama para pekerjanya pada saat makan siang di kantin.

Karena usahanya yang semakin berkembang dan membuatnya menjadi sosok pengusaha sukses, ia akhirnya mempersunting kekasihnya Liang Fulan, yang kini menjadi istrinya.

Chen bertemu Liang Fulan pertama kali pada tahun 2011. Setelah melewati masa pacaran yang singkat, ia memutuskan untuk menikahi Liang Fulan. Kini, Chen telah memiliki seorang bayi yang lahir dari rahim istrinya, Liang Fulan.

"Karier yang sukses dan memiliki keluarga bahagia telah membuat segalanya mudah bagiku," kata ayah muda sekaligus pengusaha sukses, seperti dikutip Dailymail. liputan6
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel