Gorilla Yang Mahir Berjalan Diatas Tali Tambang !

 
SEEKOR gorilla bernama Kidogo tertangkap kamera sedang berjalan di atas seutas tali yang melintang. Padahal, gorilla berusia 12 tahun ini bukan jenis binatang sirkus.

Penjaga kera besar itu di kebun binatang Krefeld Zoo, Jerman, mengatakan sang gorilla sering merindukan tempatnya semula di kebun binatang Givskud Denmark setelah diboyong ke Jerman pada Maret 2012.

Dikutip dari situs dailymail, untuk menghibur Kidogo, para pekerja kebun binatang di Kreferl Zoo memasang tali di kandangnya agar sang gorilla bisa bergelantungan. Namun, mereka terkaget-kaget ketika menemukan Kidogo ternyata bisa memanjat dan berjalan di atas seutas tali itu.

Aksi gorilla itu mengingatkan mereka pada Nik Wellanda yang pada 2012 lalu menjadi orang pertama yang berjalan melintasi air terjun Niagara dengan seutas tali di atasnya.

"Kidogo mungkin masih lama untuk menyamai prestasi itu, tapi kejenakaan baru-baru ini menunjukkan setidaknya sebagai awal untuk membiasakannya dengan lingkungan baru," tulis situs dailymail | YAS | DAILYMAIL
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel