Gaya Poni Sesuai Bentuk Wajah !


Anda sedang bingung ingin potong poni atau tidak. Mungkin Anda merasa bentuk poni membuat penampilan Anda kurang menarik? Pada dasarnya semua orang bisa menggunakan poni, akan tetapi biar terlihat menarik harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Berikut ini ada cara untuk memilih gaya poni yang disesuaikan dengan bentuk wajah.

1. Bentuk Wajah Bulat
Memiliki wajah bulat kerap membuat Anda kesulitan untuk mencari gaya rambut yang tepat untuk menutupi pipi chubby. Anda pun kerap takut jika poni akan membuat wajah terlihat lebih bulat.
Jangan khawatir, Anda bisa memilih poni asimetris untuk membingkai wajah bulat Anda. Dengan tambahan layer untuk mempersempit wajah. Hindari poni panjang karena hanya akan membuat wajah terlihat tambah lebar.

2. Bentuk Wajah Oval
 Beruntung buat Anda yang memiliki bentuk wajah oval karena Anda bisa menggunakan berbagai macam bentuk model rambut tanpa harus khawatir terlihat jelek. Tapi, gaya poni penuh dan setengah yang hanya menutupi setengah dahi akan terlihat cantik di wajah Anda. Karena bentuk poni ini mampu menyoroti bentuk struktur tulang yang menakjubkan.

3. Bentuk Wajah Panjang
 Wajah oval panjang Anda akan tampak menawan dengan poni tipis yang memperlihatkan dahi kamu di sela-selanya. Gaya poni ini akan membuat ilusi pada dahi sehingga wajah terlihat tambah lebar.

4. Bentuk Wajah Segilima
 Anda memerlukan gaya poni panjang, sedikit bergelombang, layer sebagai bingkai wajah akan mempersempit wajah Anda. Tak hanya itu, kombinasi tersebut juga akan membuat wajah Anda menjadi terlihat lebih panjang.

5. Bentuk Wajah Persegi
Jika Anda memiliki bentuk rahang persegi dengan dahi yang tinggi, bentuk poni side swept atau poni samping akan membantumu terlihat lebih cantik . Karena, poni model ini dapat melembutkan sudut pada rahang Anda.

Bagaimana para wanita Indonesia? sudah memiliki gambaran poni mana yang cocok untuk bentuk wajah Anda. Semoga bisa memberikan manfaat untuk seluruh wanita Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel