8 Tanda Pasangan Anda Telah Selingkuh !


Sekarang kita akan membahas bagaimana tanda jika cewek yang selingkuh. Berselingkuh saat ini semakin mudah dilakukan terutama dengan adanya banyak fasilitas dari internet. Kalau dulu orang hanya bisa telpon atau sms-an buat selingkuh, sekarang media untuk berselingkuh semakin banyak mulai dari chating di facebook, mention di twitter, telponan di Skype atau di Line, dan banyak lagi. Intinya, teknologi semakin memudahkan orang-orang buat berselingkuh, baik itu cewek maupun cowok.

Curiga pacar selingkuh? terkadang perasaan tidak enak dan curiga dengan tindak tanduk pacar. Mau marah tidak bisa karena tidak ada bukti dan juga masih sayang sama si dia. Akhirnya perasaan curiga hanya dipendam saja.


1. Pacar anda tidak mau pergi berdua saja dengan anda

Dulu anda bagaikan Romeo dan Juliet, mau ke pasar saja barengan, tapi sekarang cewek anda jadi sering malas atau tiba-tiba punya kesibukan lain. Yang sebenarnya adalah jika dia selingkuh dia juga takut ketemu sama cowok selingkuhannya itu berdua kamu di tempat umum. Jadi mulailah waspada jika satu saat tiba-tiba pacar kamu ogah jalan berdua saja dengan kamu.

2. Pacar kamu jarang angkat telpon atau balas sms, bbm

Sory gak ada pulsa, maaf tadi lagi di jalan, sory say ketiduran, dan ribuan alasan lainnya. Ini adalah salah satu tanda cewek kamu punya pacar lain. Intinya dia sudah bosan dengan kamu dan mencoba menjalin hubungan dengan pria lain.

3. Cewek kamu jadi sangat baik

Jika sebelum-sebelumnya cewek kamu rada cerewet dan senang kritik kamu lantas tiba-tiba saja dia menjadi sangat baik ke kamu, maka ini bisa jadi adalah tanda dia sudah ingin berpisah dari kamu. Cewek senang jika keinginannya dituruti dan selalu pengen merubah pacarnya menjadi baik. Tidak peduli terhadap kesalahan kamu berarti hatinya memang sudah tidak sama kamu lagi.

4. Cewek kamu jadi cepat marah

Namanya juga selingkuh, pastinya dia tidak mau ketahuan, jadi umumnya mereka akan marah jika ditanya hal-hal yang sifatnya detail, meskipun itu kamu nanyanya cuma “tadi makan siang ama siapa?” malah dapat jawaban jutek “ya sama temanlah, tidak pernah makan siang saa yang lain kok”.

5. Cewek kamu jadi malas ditemani

Dulu kemana-mana minta di antar, sekarang cewek kamu lebih senang jalan sendirian. Kamu patut curiga cewek kamu selingkuh kalau kebiasaan yang biasa kalian lakukan berdua sekarang pengen dia lakukan sendiri saja.

6. Cewek kamu tampil lebih modis

Tidak seperti biasanya, cewek kamu tiba-tiba jadi senang dandan dan penampilannya jadi lebih modis. Cewek yang tiba-tiba tampil modis dan dandan berlebih padahal cuman mau ke supemarket, pengennya jalan sendiri pula, patut anda curigai. Mungkin dia belum punya cowok baru tapi yang pasti dia sedang berusaha mencari perhatian cowok lain.

7. Cewek kamu tidak bisa konsentrasi

Saat berdua cewek kamu tidak enjoy dan cenderung tidak konsen. Diaaam saja ataupun kalau ngomong cuma bicara sebentar kemudian diam lagi. Jika situasi ini sering terjadi dan cewek kamu terlihat sering bingung saat bersama kamu, kemungkinannya adalah dia sedang mikirin selingkuhannya atau sedang merasa bersalah karena berselingkuh.

8. Cewek kamu sering salah panggil namamu

Ini tanda paling nyata cewek kamu selingkuh dengan cowok lain. Mungkin wajar kalau pacaranmu masih baru, tapi kalau sudah tahunan dan dia sering panggil namamu dengan nama cowok lain maka kemungkinan besar dia sudah punya pacar baru atau berselingkuh.

Demikian delapan ciri-ciri cewek kamu tidak setia dan sedang berselingkuh dengan cowok lain. Meskipun tanda cewek selingkuh di atas sifatnya generalis tapi masih bisa dijadikan rujukan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel