Kontes Pria Paling Tampan Sedunia !


     Anda seorang pria ganteng, maka anda berkesempatan mengikuti kontes ini. Kontes ini memang dikhususkan bagi para pria yang memiliki wajah yang ganteng. Berbeda dengan kontes wanita cantik sedunia seperti Miss Universe dan Miss World yang mungkin sudah biasa. maka kontes pria terganteng tentu memberikan warna baru didunia.  Uni Emirat Arab (UEA) menggelar kompetisi bagi para kaum Adam idaman sedunia bernama Mr World.

     Kompetisi pria terganteng sedunia tahun ini bakal berlangsung di Kota Dubai. Al Arabiya melaporkan 23 lelaki akan bersaing merebut gelar pria tertampan di dunia. Lomba ini bakal berlangsung seharian pada Sabtu (29/9) pekan depan.

     Seperti halnya kontes wanita cantik yang tidak mengandalkan kemolekan dan keelokan semata, tim juri bakal memberikan penilaian berdasarkan penampilan fisik, kecerdasan, dan bakat pada kompetisi Mr World.

     Sejumlah pria dari berbagai negara mengikuti Mr World tahun ini, seperti dari India, Pakistan, Nepal, Suriah, Yordania, Palestina, Filipina, Tunisia, Mesir, Rusia, Kenya, Cina, dan UEA. Seperti dilansir Tabloid 7Days, seluruh kontestan adalah pria yang menetap di Dubai sebagai pekerja asing.

     Para peserta bakal mengenakan pakaian-pakaian mewah dan diminta menebar pesonanya kepada para juri. Sang pemenang akan dianugerahi gelar Mr World Internasional 2012 dan Ambassador of Goodwill, serta menerima sejumlah hadiah.

     Pertama kali Mr World dilangsungkan pada 1996 di Kota Istanbul, Turki. Pemenangnya adalah Tom Nuyens dari Belgia. Lomba tersebut diadakan dua tahun sekali, dimana gelar Mr World 2010 disandang pria asal Irlandia, Kamal Ibrahim.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel