Cara Ampuh Menghilangkan Keputihan !

 
Masalah keputihan serta menstruasi tidak teratur pasti pernah dialami oleh setiap wanita Indonesia, jadi penting untuk mengetahui cara menghilangkan keputihan. Kadang-kadang masalah keputihan sering membuat wanita merasa tidak nyaman dan sangat mengganggu. Karena debit keputihan dari organ wanita kadang-kadang bisa meningkat jumlahnya.

Beberapa faktor yang mempengaruhi banyaknya cairan pada organ wanita ini adalah peningkatan jumlah hormon pada sekitar waktu menstruasi, stres atau kelelahan dan penggunaan obat-obatan. Ciri-ciri keputihan normal adalah tidak berbau, tidak menimbulkan keluhan dan berair. Jika Anda tidak menyukai karakteristik keputihan, maka kondisi ini disebut tidak normal lagi.

Nah, berikut ini redaksi Dibalik Wanita mencoba memberikan pengobatan alternatif untuk pengobatan keputihan secara alami dan Anda lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan-bahan mudah ditemukan di sekitar Anda, antara lain:

1. Lidah Buaya
Karena lidah buaya mengandung antiseptik, lidah buaya dapat digunakan sebagai cara alami untuk mengatasi keputihan. Ambil daging menengah tanaman lidah buaya lalu direbus dengan 2 gelas air. Setelah itu, minum ketika hangat. Minum dua kali sehari.

2. Buah Delima
Buah merah keunguan ini banyak mengandung vitamin C yang baik untuk mengobati area intim wanita. Rebus 30 gram kulit delima kering dengan 600 cc air hingga airnya menyusut hingga setengahnya. Kemudian minum selagi hangat dan lakukan dua kali sehari.

3. Daun Sirih
Daun sirih banyak digunakan sebagai bahan dasar dalam berbagai produk khusus untuk daerah intim wanita. Namun Anda disarankan untuk membuatnya sendiri, karena lebih alami. Rebus 10 lembar daun sirih yang sudah dicuci ke 2,5 liter air. Air rebusan masih hangat, gunakan untuk mencuci daerah kewanitaan Anda. Lakukan berulang-ulang sampai Anda merasa ada perubahan.

Bagaimana wanita Indonesia, sudah tau kan sekarang cara menghilangkan keputihan secara alami. Lakukan tips diatas secara teratur agar wanita Indonesia memperoleh manfaat yang maksimal.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel