David Beckham Berakting Dengan Celana Dalam !


Lama tak terdengar dan belum jelas mau main dimana, tapi David Beckham tetap saja menyedot perhatian. Seperti aksinya di jalanan Beverly Hils Los Angeles. Untuk pertama kali, Beckham berakting di depan kamera untuk sebuah produksi film pendek. Tapi ternyata, ini bukan film pendek biasa.

Film yang disutradai sutradara kenamaan, Guy Ritchie ini merupakan film untuk promosi celana dalam pria produk terbaru H & M.

Nah dalam promosi itu, Beckham diarahkan agar berakting lari di jalanan. Dan ceritanya, dia sedang dikejar-kejar seseorang. Produk celana dalam pria terbaru dari H & M ini akan dipasarkan dengan target hari Valentine Februari nanti.

Bagi Ritchie, Beckham menjadi "aktor" yang pas untuk filmnya kali ini. Menurut Ritchie, film itu bukan sekadar untuk iklan, tapi seperti film pendek. Beckham sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara yang pernah menggarap film seperti Lock & Sctock, Snatch dan Sherlock Holmes ini.

"Ini pengalaman luar biasa. Saya berharap penonton bisa menikmati iklan ini, sama seperti ketika saya berakting," kata suami Victoria Beckham ini. Produk celana dalam pria ini bakal dirilis ke seluruh dunia pada 6 Februari. Desain untuk hari Valentine bercorak warna merah dan biru sebagai warna dasar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel