Cara Memilih Baju Untuk Ibu Hamil !


Hamil, berubahnya bentuk tubuh wanita bukan berarti tidak bisa lagi menjadi modis. Anda masih saja bisa menjadi modis dan mengikuti tren masa kini dengan tips memilih baju yang cocok bagi ibu hamil dengan segala perubahan bentuk tubuhnya. Kini, Anda tidak perlu lagi pusing memilih baju hamil yang mampu membuat Anda terlihat cantik dan bersinar. Ini dikarenakan adanya perkembangan mode yang menyediakan berbagai macam baju hamil bagi Anda yang sedang mengandung sang buah hati. Tidak perlu lagi hanya memakai daster selama masa kehamilan, namun Anda juga bisa tampil cantik dan keren dengan baju-baju lucu nan elok yang khusus dibuat untuk sang wanita hamil.
 
Berikut tips dan trik agar mendapatkan pakaian yang nyaman saat masa kehamilan :
  • Pilihlah dress yang pas dan sedikit longgar. Anda dapat menyiasati memilih pakaian ibu hamil yang longgar dan menggunakan ikat pinggang atau sabuk cantik untuk mengikat pada bagian pinggul dan perut yang dapat digunakan setiap fase kehamilan.
  • Memilih cardigan sebagai pakaian hangat Anda, pilih warna yang mencolok atau lembut dengan bahan nyaman seperti cotton.
  • Jika Anda bekerja, perpaduan antara blazer lama dan tanktop dengan ukuran yang pas di tubuh, merupakan alternatif pakaian ibu hamil yang terbaik untuk dikenakan ke kantor.
  • Menggunakan legging saat hamil memang nyaman dan terasa ringan, pilihlah legging dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Agar Anda dapat menggunakannya hingga fase kehamilan terakhir.
  • Biasanya saat kehamilan, ibu hamil tidak boleh menggunakan celana jeans. Karena bahannya yang terlalu padat dan panas sehingga bikin sesak pada perut. Namun hal itu saat sekarang sudah tidak berlaku lagi, saat ini banyak celana jeans yang disediakan untuk ibu hamil dengan bahan lembut di bagian perut dan pinggul.
  • Tentu saat hamil dibutuhkan olahraga agar pada kelahiran berlangsung baik, gunakanlah pakaian ibu hamil saat berolahraga seperti memilih celana dengan bahan karet dan blouse yang sedikit longgar.
   Hamil bukan berarti Anda menghilangkan kebiasaan untuk tampil biasa saja bukan? Gunakanlah pakaian ibu hamil yang sesuai dengan keinginan Anda namun tetap mengutamakan kenyamanan. Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel