Cara Jitu Kenalan Dengan Cewek Cantik !


Oke langsung saja saya akan berbagi sedikit trik agar sobat tidak lagi minder ketika berhadapan dan ingin berkenalan dengan cewek model begini. Simak baik-baik yah semoga bisa membantu :

1. Serius Tapi Santai
Saat sobat bertemu dengan cewek cantik, sobat rakatalenta.com jangan lantas cengar-cengir sendiri, tunjukan kesan bahwa sobat pribadi yang serius, berkelas dan punya kemampuan serta tidak gampang jatuh cinta.

2. Apa Adanya & Jangan Kelewat PD
Sebelum sobat mengajak berkenalan seorang cewek cantik, sebaiknya tampil apa adanya jangan terlalu dibuat-buat dan untuk menimbulkan kesan tidak sombong jangan kelewat PD anggap saja diri sobat adalah cowok paling jelek, cowok paling miskin, tapi sobat memiliki manfaat bagi banyak orang, intinya “ saya memang cowok jelek dan miskin, tapi saya bisa bermanfaat bagi banyak orang” tanamkan pada diri sobat bahwa sobat bukanlah pecundang dan sampah masyarakat.

3. Pilih Pertanyaan Yang Butuh Jawaban
Maksudnya saat sobat bertanya pada seorang cewek yang belum sobat kenal, jangan bertanya sesuatu yang sudah mengandung jawaban. Misalnya : sudah tahu pakai seragam sekolah, sobat masih saja bertanya “ mau sekolah neng?” sudah jelas-jelas pakai seragam polisi, sobat malah bertanya “ Kok neng kaya polwan yah?” intinya pilih sebuah pertanyaan yang pasti dijawab dan terkesan butuh bantuan. Misalnya : “ Maaf neng tolong lihat apa mata saya merah?” minimal sobat akan mendapat jawaban : “ nggak biasa aja mas.” Syukurlah biasanya mata saya merah kalau lihat cewek cantik kaya neng” Hikhik… begitu jawabnya.

4. Tunjukan Kalau Anda Orang Sibuk
Walaupun sobat bukan seorang yang sibuk alias pengangguran sebisa mungkin berikan kesan bahwa sobat sedang diburu waktu dan tidak bisa berlama-lama, dengan begini cewek akan berpikir bahwa sobat bukanlah cowok yang suka merayu cewek dan tidak banyak meluangkan waktu untuk hal yang bersifat hura-hura. 

Jadi sobat yang harus menutup percakapan terlebih dahulu, jangan sebaliknya cewek dulu yang menutup obrolan lantas meninggalkan sobat. “Maaf neng saya buru-buru oya makasih ya? Sudah mau jawab pertanyaan saya tadi, saya Agus nama neng siapa?” begitu misalnya.

5. Tinggalkan Pesan Tersembunyi
Sebelum sobat pamitan atau membuat kesan no.4 pikirkan sebuah pesan tersembunyi yang sebisa mungkin akan selalu diingat oleh cewek tersebut dan memiliki power keidentikan dengan sosok sobat. Misalnya : “ Senang bertemu dengan neng, saya suka jaipong neng dan minum kopi luwak di warung kaya Iwan Fals” he he… kedengarannya memang tidak nyambung, tapi dibalik kalimat itu ada sebuah pesan yang akan membuat cewek tersebut mengingat sobat, kopi luwak, jaipong, Iwan Fals. Kata ini akan membawa seorang cewek kembali mengingat sobat inilah yang disebut pesan tersembunyi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel