5 Ciri Orang Yang Gampang Kesurupan

Menurut anda apa kesurupan itu? Dan mengapa seseorang bisa kesurupan? Kalau kita lihat secara ilmu sains, kesurupan adalah sebuah keadaan di mana orang tersebut memiliki kepribadian ganda, dan ketika seseorang sudah mencapai titik alam bawah sadar tersebut, orang itu akan masuk ke alam bawah sadar yang lain sehigga merubah kepribadian seseorang itu menjadi kepribadian yang lain. Namun setelah sadar dari alam kesadarannya, orang itu akan benar-benar lupa tentang apa yang telah dilakukan sebelumnya.

Nah ini adalah 5 Ciri-Ciri Manusia Yang Gampang Mengalami Kesurupan :

1. Kondisi Tubuh Yang Kurang Baik
Mungkin anda tahu Apabila seseorang yang memiliki kondisi fisik yang lemah atau manusia dengan kondisi fisik tidak fit, maka manusia tersebut sangatlah gampang dirasuki setan atau arwah jahat dari pada manusia yang memiliki fisik yang sangat baik. Hal itu disebabkan karena orang tersebut memiliki tingkat kesadaran yang rendah di saat kondisi fisiknya kurang baik, sehingga menyebabkan orang tersebut lebih mudah dirasuki oleh makhluk astral.

2. Melamun Atau Bengong
Hal yang paling sering terjadi pada manusia yaitu melamun. Seseorang yang suka melamun atau bengong sangatlah mudah dirasuki setan karena di saat pikiran seseorang sedang kosong yang membuat setan lebih mudah masuk ke pikiran orang tersebut. Karena disaat seseorang mengalami tingkat kesadaran yang menurun, maka disaat itulah setan bisa lebih dekat dengan alam bawah sadar seseorang, dan orang tesebut cenderung disukai oleh makhluk-makhluk astral. Mereka pun dapat dengan mudah merasuki dan menguasai alam bawah sadarnya.

3. (Untuk Wanita) Sedang Tidak Suci Atau Menstruasi
Selanjutnya adalah Wanita. Disaat wanita yang sedang dalam keadaan tidak suci atau sedang menstruasi itulah yang membuat lebih mudah dirasuki setan. Hal tesebut dikarenakan kondisi tubuh dan pikirannya sedang dalam keadaan tidak stabil. Apalagi seseorang wanita yang sedang menstruasi lebih mudah mengalami perubahan suasana hati mereka, sehingga wanita tesebut lebih gampang kehilangan kendali atas dirinya.

4. Memiliki Penyakit Tertentu
Penyakit tertentu seperti apa yang dapat membuat seseorang mengalamami kesurupan? yaitu seperti penyakit epilepsi dan phobia yang berlebihan terhadap sesuatu, yang bisa menjadi pemicu seseorang mudah mengalami kesurupan. Penyakit epilepsi sendiri adalah sebuah penyakit yang dipicu oleh pelepasan listrik yang berlebihan pada otak dan dicirikan dengan gejala kejang mendadak (sawan). Penyakit semacam inilah yang membuat seseorang lebih mudah kehilangan alam bawah sadarnya, sehingga membuatnya lebih mudah dirasuki oleh makhluk halus.

5. Sebelumnya Sudah Pernah Kesurupan
Terakhir, Apabila seseorang tersebut sudah pernah mengalami kesurupan umumnya pasti dia akan mengalami kejadian yang sama. Dengan kata lain, apabila seseorang mengalami kesurupan, maka pertahanan yang mereka miliki atau lebih jelasnya pertahanan tersebut telah dijebol oleh para makhluk gaib, sehingga membuat seseorang tersebut menjadi khawatir . Hal inilah yang akhirnya membuka celah atau jalan pintas bagi para makhluk halus yang ingin masuk dan kembali menguasai alam bawah sadar seseorang tersebut. Dari penjelasan di atas sebaiknya anda yang belum mengalami kesurupan maka haruslah lebih berhati hati semenjak sekarang, karena kesurupan bisa terjadi disaat anda tidak mengetahuinya. Maka janganlah anda suka melamun, jika anda suka melamun tolong ubah kebiasaan tersebut karena hal tersebut sangat di sukai makhluk-makhluk halus yang membuat anda rentan kesurupan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel