Aneh, Wanita Hamil Ngidam Makan Batu

WANITA yang ngidam karena hamil lazimnya kepengin makan makanan yang enak. Atau, mungkin kepengin makan buah yang tidak sedang musimnya.

Namun, wanita di New York, Amerika Serikat bernama Silvia yang sedang hamil delapan bulan ini ngidamnya di luar kelaziman. Ia berani memertaruhkan kesehatan diri dan kandungannya dengan ngidam yang aneh, yakni makan batu. Waduh…

Wanita bertato yang juga ibu dua anak itu memang mengaku bingung dengan ngidamnya yang tak lazim. Namun, mau tak mau Silvia tetap saja makan batu untuk memenuhi keinginan si jabang bayinya.

Kebiasaan Silvia itu lantas direkam dalam video yang diunggah ke YouTube dengan tajuk Extraordinary Pregnancy alias kehamilan luar biasa. Dalam video itu Silvia berbicara tentang kecanduannya memakan batu sehingga nekat mengesampingkan peringatan dokter tentang risiko penyakit dan masalah perut.

Tentu saja, sejujurnya ia tak mau makan batu. "Aku merasa marah dan malas, bahkan malu, tapi aku harus melakukannya (makan batu, red)," katanya.

Rekaman di YouTube itu memerlihatkan Silvia berjalan di sekitar pekarangan rumahnya untuk mencari batu yang sesuai seleranya. Ia megaku tak bisa menahan nafsu untuk memakan batu yang menurutnya pas.

"Ketika aku melihat batu tertentu, mulutku berair. Itu seperti ketika Anda melihat sesuatu yang Anda inginkan untuk dimakan," kata wantia 21 tahun itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel