Jessica Mila Malu-malu Baca Blog Kaesang Jokowi


Baik Jessica Mila maupun Kaesang Pangarep kini sama-sama tengah naik daun. Jika Jessica terkenal melalui sinetron, lain hal dengan Kaesang yang namanya tiba-tiba melambung usai sang ayah, Joko Widodo terpilih sebagai Presiden RI.

Sama-sama punya nasib bagus. Mereka juga sepertinya saling memberi respons positif, meskipun tampak malu-malu untuk mengakuinya.

Nama Jessica ditulis Kaesang sebagai ciri-ciri cewek idamannya. Tulisan dalam blog-nya itu pun kini menjadi buah bibir hingga ke telinga Jessica.
Jessica mengaku tersanjung ditulis seperti itu. Tapi sudahkah ia membaca seluruh tulisan dalam blog tersebut?

"Kan banyak yang capture," katanya. "Baca komentar di Twitter juga udah banyak," jawab Jessica malu-malu.

Sementara, tak hanya aktif menulis, anak bungsu Presiden RI itu juga cukup rajin nge-tweet. Bahkan ada yang langsung me-mention kepadanya soal sosok Jessica. Tapi jawabannya juga berbeda dengan apa yang ditulisnya di blog.

"@kaesangp Nggak milih keduanya RT@zuliaimami: @kaesangp jadi lebih milih Elaine apa Jessica Mila ?" Selain Jessica, nama Elaine juga kerap disebut-sebut. Sebab, dari sekian banyak member JKT48, hanya Elaine yang di-follow Kaesang. Desi Puspasari - detikhot http://hot.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel