Guru Biologi Secantik Model Hebohkan Internet

Deng Yuanyuan (rocketnews)
Deng Yuanyuan adalah seorang guru biologi di China. Lantaran wajahnya cantik dan bodinya bak model, warga internet pun langsung membicarakannya. Siapa yang mau masuk di kelasnya?

Warga dunia maya mengungkapkan rasa irinya dengan para siswa di Sekolah Menengah di Jinlin, Provinsi Jinlin, China. Pasalnya, pelajaran biologi yang identik membosankan, dijamin melek.

Bukan semata-mata karena fisiknya semata, namun juga karena metode mengajarnya yang berbeda, tidak kaku. Malahan terkadang dia datang ke kelas, menggunakan baju modis layaknya model di majalah kecantikan.

Wanita asal Sinchuan ini memang menjadi idola baru di sekolah tersebut. Bahkan tak hanya para siswa, guru dan staf memuji paras cantiknya dan profesionalitasnya.

Para siswa mengaku, bila ada yang malas mengerjakan pekerjaan di kelas, siap-siap saja mendapat teguran keras dari guru seksi ini.

Dalam foto yang beredar di internet, selain doyan selfie, Yuanyuan juga terbukti ramah di luar kelas. Terbukti beberapa siswa asyik saja mengajaknya berfoto bersama. Susetyo Dwi Prihadi - detikinet
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel