5 Bagian Tubuh Yang Bisa Menunjukan Usia Kamu

Banyak orang yang sengaja menutup-nutupi usianya yang sudah dewasa atau pun lebih tua agar tidak diketahui oleh banyak orang. Meskipun tua merupakan hal yang wajar, tapi masih saja banyak orang yang malu mengatakan usianya yang sebenarnya. Hal itu dilakukan karena kebanyakan orang merasa malu jika diketahui bahwa usianya sudah cukup dewasa atau lebih tua dari teman-temannya.

Namun, ternyata hal ini tidak dapat di sembunyi-bunyikan lagi, karena usia dapat diketahui dari bagian tubuh tertentu yang jika dilihat maka dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya.

Nah, ingin tahu bagian tubuh mana saja yang dapat memperlihatkan usia kamu yang sebenarnya?

1. Wajah
Wajah merupakan bagian utama yang dapat memperlihatkan usia kamu sebenarnya. Dari kerutan di wajah, noda hitam di wajah, serta kantung mata dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya, Meskipun ada sebagian orang yang dapat menyembunyikan usianya lewat wajahnya yang selalu awet muda, tapi tidak menutup kemungkinan jika wajah dapat menunjukan usia kamu sebenarnya.

2. Mata
Selain wajah, mata juga bisa memperlihatkan usia kamu yang sebenarnya. Memiliki kantung mata dan kelopak mata yang menurun bisa menunjukan bahwa usia kamu sudah tua atau lebih dewasa . Oleh karena itu, kamu bisa menjaga kecantikan mata kamu untuk menutupi usia kamu tersebut.

3. Rambut
Rambut yang beruban memang bisa menunjukan bahwa usia seseorang tersebut sudah tua, tapi jangan salah banyak anak remaja yang memiliki uban di rambutnya. Tapi uban tersebut bukan karena usia, melainkan faktor lain yang dialaminya. Tapi, rambut juga dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya.

4. Leher
Meskipun leher jarang diperhatiakan oleh banyak orang, tapi leher dapat menunjukan usai sebenarnya orang tersebut. Dengan memiliki leher yang menggelambir, kamu akan terlihat lebih tua, oleh karena itu perawatan leher mesti dilakukan agar terlihat tetap kencang dan cantik.

5. Tangan
Tangan salah satu bagian yang tidak bisa ditutup-tutupi oleh usia kamu sebenarnya. Tangan sangat menunjukan bahwa usia kamu sudah tua, karena saat berusia 30-40 an, tangan akan mulai mengalami keriput sehingga akan menunjukan usia seseorang yang sebenarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel