Jadi Teman Tidur Pengusaha, Jupe Diiming-imingi Uang Rp2 Miliar

Kemolekan tubuh Julia Perez alias Jupe banyak memikat hati pria. Bahkan ia mengaku pernah diminta untuk melayani nafsu syahwat seorang pengusaha yang rela membayarnya sebesar Rp 2 miliar untuk menjadi teman tidur. Pengakuan Jupe itu dituangkan olehnya dalam bukunya, My Uncut Story.

"Waktu itu ada pengusaha ada yang menawari tidur, waktu itu yang ngangkat telponnya Gaston (Gaston Castano, mantan kekasih Jupe)," kata Jupe di temui saat launcing bukunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diakui Jupe, banyak pria yang menawari tidur dengannya dengan iming-iming bayaran selangit. Diakui pula oleh Jupe, hal tersebut terjadi karena ia kerap tampil seksi di berbagai acara teve.

"Yang angkat telpon Gaston, orang itu bilang mau bayar Rp2 M. Sama Gaston dibecandain, 'itu Rp2 miliar dipotong pajak apa nggak tuh'," sambung Jupe.

Selain pengusaha, Jupe juga mengaku pernah dihubungi seorang pejabat untuk melayaninya di atas tempat tidur. "Iya, pejabat juga pernah. Mintanya lewat telepon. Kayak begitu sering, tapi dulu," beber Jupe.

Biaya Suntik Sperma Jupe Hingga Rp 500 Juta?

Julia Perez terbilang nekat dengan melakukan suntik sperma di Singapura. Yang jadi pertanyaan, berapa biaya yang digelontorkan Jupe demi memeroleh keturunan lewat jalan tersebut.

Seksolog Zoya Amirin memberitahu, sekali suntik sperma seseorang bisa mengeluarkan uang sekitar 50 hingga 100 juta rupiah. " Itu harga paling murah untuk satu sperma. Biasanya, proses suntik sperma itu perlu tiga sampai empat sperma," kata Zoya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui, Jupe bertolak ke Singapura pada Kamis, 9 Oktober lalu. Di negeri singa itu, ia memeriksakan kesehatannya. Selanjutnya, Jupe bakal melakukan suntik sperma di Penang, Malaysia.

"Semua tergantung kesehatan Jupe. Bisa langsung suntik kalau dia sehat. Kan tidak hanya satu sperma, bisa empat atau berapa sperma. Nanti dicari mana yang cocok," ungkap Zoya.

Kalaupun sperma sudah dimasukkan ke dalam tubuh, bukan berarti urusan selesai. Jupe harus menjaga baik-baik kandungannya. "Karena semua resiko wanita hamil ada dan bisa terjadi," tutup dia. Liputan 6.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel