ASTAGA - Ustaz Hariri Marah dan Meginjak Kepala Petugas Sound Sistim !

Ustadz 'Islam KTP' Hariri Dikritik Usai Video Ngamuk Beredar di YouTube

Sejumlah orang menyesalkan sikap Ustadz Hariri yang emosinya terpancing dan menekan kepala operator sound sistem dengan lutut.

Ustadz Hariri merupakan salah satu pendakwah yang kerap tampil di layar kaca. Salah satunya yakni sebagai bintang di sinetron "Islam KTP".

Sayangnya baru-baru ini, beredar video saat Hariri marah-marah di panggung.

Insiden bermula ketika ustadz jebolan Akademi Dai TPI itu meminta sound system diperbaiki karena dia hendak pidato di panggung. Namun tanpa alasan yang jelas, Hariri mendadak memarahi operator sound sistem. Tampak dalam video saat Hariri tak hanya mengomel tetapi sempat terlihat menekan kepala operator tersebut dengan lututnya.

Netizen yang menyaksikan video tersebut langsung memberikan kritikan. "Astaqfirullah..nauzubillah. USTADz apa preman," kata pemilik akun Litta Setya, Rabu (12/2). "Ustadz macam itu pantaskah buat panutan. Disamping dia duduk ada anak-anak kecil yang mana mereka itu generasi penerus tapi kok itu ustadz malah menunjukkan bersikap keras," kata sukriya leiya.

Berikut ini video Ustadz Hariri ngamuk yang beredar di YouTube:


"Hmm seperti itukah cerminan seorang ustad, sangat disayangkan," kata Reejal Azhari. "Seorang ustad di wajibkan untuk menahan emosi dalam kondisi apa pun."

Sementara itu, manajer Hariri, Odet, langsung membela diri. Odet menjelaskan kalau ustadz kesal karena operator tersebut meminta maaf sambil marah-marah.

"Kronologinya pas mau acara Ustadz Hariri minta sound system-nya dibagusin. Operatornya marah-marah, jadi ya ustadz nggak terima," sahut Odet saat ditanya media. "Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik."

Sejauh ini, masalah tersebut sudah diselesaikan secara damai. "Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," pungkasnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel