7 Trik Supaya Cantik Seperti Model !

ADA peragaan busana Dennnis Basso di New York Fall/Winter Fashion Week, para model yang akan berlenggak-lenggok di atas runwaysdirias oleh penata rias Kabuki. Para model dirias dengan tampilan alami (eyeliner sedikit memanjang, lipstik nude, dan pipi sedikit kemerahan) agar terkesan glamor namun tidak berlebihan.

"Ini lebih ke arah estetika modern, orang-orang seharusnya terlihat seperti itu," ujar Kabuki. 

Dia pun membocorkan beberapa trik kecantikan terbaik yang dipraktikkan selama bertahun-tahun, seperti dilansir Women's Health Mag.

Akali bulu mata

Bulu mata palsu tidak harus terlihat palsu. Kabuki mengaplikasikan maskara pada bulu mata asli, kemudian menambahkan sedikit bulu mata palsu yang terlihat alami, dan terakhir mengaplikasikan lagi maskara yang membuat bulu mata bervolume. Dengan cara itu, bulu mata akan terlihat super panjang, namun tidak terlihat palsu atau berat.

Hanya gunakan sedikit foundation

Alasan sederhana, semakin sedikit foundation yang digunakan, semakin kulit terlihat tidak berminyak.

Jangan gunakan satu foundation untuk seluruh wajah Anda

Kabuki merekomendasikan menggunakan foundation dengan matteformula pada sebagian besar area wajah dan kemudian gunakan foundation krim pada struktur tulang dan area lain yang ingin Anda tonjolkan. Ini akan membantu membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya.

Gunakan dua eyeliner agar tampilan wing tip terlihat sempurna

Kabuki menggunakan eyeliner pensil dan eyeliner krim hitam matteuntuk memberi tampilan wing tip sederhana. Dia menggunakan pensileyeliner pada ujung wing tip, selebihnya menggunakan eyeliner krim.

Gunakan tangan Anda untuk membuat kulit terlihat lebih bersinar

Oleskan produk make up basah Anda dengan jari-jari untuk mendapatkan tekstur yang sempurna. Kabuki benar-benar mengoleskan lipstik ke pipi para model.

Jangan gunakan make up untuk menghilangkan minyak

Jika kulit wajah Anda semakin mengkilap, gunakan kertas minyak. Ini cara yang lebih efektif daripada menumpuk lebih banyak foundationdan bedak.

Multifungsikan produk make up

Gunakan lipstik di bibir, sebagai blush on di pipi, dan bahkan di bawah mata untuk memberi tampilan memerah alami memerah dan terlihat lebih kohesif. (okezone)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel