Benda Yang Sering Menjadi Alat Komunikasi Setan !

Ada dua hal yang biasanya di bahas saat malam Jumat tiba, kalau nggak cinta ya horor.Kali ini berarti kita akan bicara hal horor. Nah, buat yang pernah seram dan merasa pernah mempunyai pengalaman gaib di rumah pasti tau.

Apa aja itu benda yang sering banget jadi perantara setan kepada manusia. Check these out!

Pintu

Biasanya setan itu demen banget mainin gagang pintu biar manusia tau keberadaannya. Bisa dikatakan, ini setan yang suka eksis guys!
Lantai

Sering denger ada yang jalan nggak di rumah, padahal semuanya udah tidur? Kalau, itu udah berarti tanda kalau di rumah kamu ada gaib.
Hordeng

Emang terkadang, ada-ada aja yang dipegang sama setan guys! Segala hordeng aja dijadiin alat buat komunikasi, haduh. Tapi ini memang sering terjadi loh.

Piano

Terkadang alat musik juga jadi benda perantara kesukaan para setan buat menyatakan keberadaannya di tempat tersebut guys!
Lampu

Satu lagi nih bendanya guys, yaitu saklar lampu! Setan cenderung memainkan saklar lampu di rumah untuk menandakan keberadaannya.

Main Air

Kalau malem-malem ada yang bermain air di kamar mandi, padahal orang rumah sudah pada tidur, itu berarti ada? Setanlah, masa ada kecoa.

Becanda dikit biar gak tegang, soalnya udah malem dan menjelang waktu yang disukai setan untuk keluar nih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel