Anda Dapat Rp. 1 Triliun Jika Mau Menikahi Wanita Ini !

Miliuner Hong Kong Ini Terus Tawarkan Rp 640 M Untuk Pria yang Mau Nikahi Putrinya

Sejak Agustus 2012 lalu, miliuner asal Hong Kong Ceci Chao menawarkan uang tunai 500 juta dolar Hong Kong (US$ 64 juta) atau sekitar Rp 640 miliar, kepada pria yang mau menikahi putrinya yang lesb1an. Namun sampai sekarang Chao belum berhasil.

Chao yang merupakan miliuner di bisnis properti ini, dikabarkan menambah 'hadiah' uang tunai hingga 1 miliar dolar Hong Kong, untuk pria yang mau menikahi putrinya.


"Saya tidak mau mencampuri kehidupan pribadi putri saya. Saya hanya berharap dia bisa menikah dan memiliki anak, serta mewariskan bisnis saya," kata Chao yang berumur 77 tahun ini seperti dikutip dari CNBC, Sabtu (25/1/2014).

Penawaran Chao ini menarik 20 ribu pria yang berminat. Namun ternyata, putri Chao yaitu Gigi Chao, menyatakan telah menikahi pasangan sesama jenisnya, yaitu Sean Eav di Prancis. Pernikahan sesama jenis tidak diperbolehkan di Hong Kong.

Gigi dikenal sebagai seorang sosialita di negaranya, dan menjadi direktur di perusahaan properti milik ayahnya. Menanggapi langkah baru ayahnya tersebut, Gigi tak ambil pusing.

"Saya pikir, langkah ayah saya menawarkan uang akan menarik perhatian pria-pria. Namun saya lebih bahagia untuk menjadi teman dari pria manapun yang ingin mendonasikan banyak uang untuk kegiatan sosial. Karena saya sekarang telah mempunyai istri. Terima kasih aya, saya menyayangi kami juga," kata Gigi.

Gigi saat ini dikenal sebagi aktivis untuk kalangan sesama jenis di Hong Kong. Wahyu Daniel - detikfinance
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel