Pacar Baru Sandra Dewi Yang Super Kaya !


Sandra Dewi Kepergok Mojok dengan Edgard di Kafe
Sandra Dewi, 30 tahun, terlihat sedang asyik berbicara dengan pria yang belakangan diketahui bernama Edgard Schwannedgard di Twinings Kafe, Plaza Senayan, pada 20 November 2013 lalu.

Perempuan asal Pangkal Pinang itu memilih tempat duduk di pojok kanan kafe dan menghadap ke arah butik-butik. Sementara teman prianya menghadap ke arah berlawanan. Di kafe pada sore hari itu tidak banyak pengunjung.

Ia terlihat tersenyum malu-malu saat beberapa pengunjung lewat depan kafe dan melihat ke arahnya. Keduanya terlihat berbicara akrab di kafe yang menyediakan ratusan jenis teh ini.  Sandra dan teman prianya itu minum teh sore sekitar pukul 17.30. WIB. Twining dikenal memiliki sejarah lebih dari 300 tahun dalam sejarah perkembangan industri teh dan tren meminum teh di dunia.

Dalam satu tayangan infotainment, Sandra Dewi pernah mengutarakan kalau ia gandrung pada artis Korea. Seperti terkabul, pacar Sandra Dewi yang sekarang kelahiran Korea-Belanda.

Edgard Schwannedgard disebut-sebut berprofesi sebagai seorang talent dan pengusaha. Tidak tanggung-tanggung rumornya kekayaan Edgard menduduki urutan ke 126 di Indonesia, mengungguli Setiawan Djody.

Sebelum dengan Sandra Dewi, Edward pacaran dengan pemain sinetron Ketrin Agustine. Penggemar sinetron pasti mengenal Ketrin karena biasa berperan antagonis seperti Mertua dan Menantu (sebagai Marissa) dan Anugerah (sebagai Tsania).

Sandra Dewi sekarang bisa membuat penggemarnya makin cemburu dengan jalan bareng sang pacar. Wajah Edgard enak dilihat. Suara Edgard pun bisa bebas didengar. Ia kerap meng-upload suaranya di soundcloud.
http://www.tempo.co/read/news/2013/12/04/219534569/Sandra-Dewi-Kepergok-Mojok-dengan-Edgard-di-Kafe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel