Sosok Hantu Muncul di Kuburan Korban Black Death

Pemburu hantu telah menangkap sosok menakutkan seorang pria dalam foto, yang diambil di dalam sebuah gereja tua, yang dibangun di lokasi kuburan massal bagi korban Black Death.

Sebuah kepala dan bahu terlihat di kursi depan yang berhasil diabadikan oleh pemburu hantu bernama Jodie Carman, di bekas tempat ibadah tersebut. Dan dia mengklaim tidak ada siapapun  di depannya pada saat mengambil gambar.

Pemburu hantu sekaligus ibu satu anak ini terkejut, dengan apa yang telah ditangkapnya di Norwich, yang juga merupakan pusat komunitas yang sudah berumur tua. Lalu apakah itu benar-benar hantu dari korban wabah mematikan?

Carman mengaku foto itu diambil tidak lama setelah tengah malam, saat ia berada di dalam gedung--hanya beberapa menit setelah kelompok pemburu hantu itu mendengar serangkaian ketukan.

"Kami tahu ada sesuatu di sana bersama kami malam itu, kita bisa mendengar ada yang bergerak di sekitar aula. Dan foto ini membuktikan hal itu. Tidak yang mampu menyangkalnya," kata Carman dikutip dari Mail Online.

Bentuk penampakan tersebut sangat jelas. Ketika semua orang melihatnya, pada awalnya tertegun diam, dan tahu tidak ada satu di depan Carman.

Carman mengakui bahwa banyak foto-foto hantu yang sangat jelas tetapi masih diperdebatkan, tapi dia mengatakan jika gambar seperti ini 'sangat langka.'

Dia dengan pemburu hantu dari Norfolk selalu melakukan perburuan pada akhir pekan, dan foto yang diambil pada 18 Juli tersebut berhasil ditangkap setelah berada di sana selama empat jam.

Hudson menjelaskan bahwa, tempat di mana gambar itu diambil adalah sebuah bangunan tua dengan reputasi sering dihantui--tetapi ia tidak bisa mengungkapkan lokasi yang tepat.

Hal ini dikarenakan ia telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan oleh pemiliknya, di mana tempat ini masih digunakan untuk acara dan kegiatan anak-anak. Pemilik takut jika samapi bocor ada penampakan tentang 'hantu,' maka akan menakut-nakuti keluarga yang datang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel