Restoran ini Berikan Diskon Bagi Wanita Pemakai Rok Mini

Baru-baru ini sebuah restoran di daerah Jinan, ibukota propinsi Shandong, Tiongkok memberikan promo menarik bagi pelanggan perempuan yang menggunakan rok mini.

Tak sekadar memakai rok mini untuk mendapat promo yang sama. Karena besarnya diskon yang diberikan berkaitan pula dengan seberapa pendek rok yang dipakai. Oleh karena itu, pihak restoring mengukur terlebih dulu untuk menentukan diskonnya. Seperti yang dilansir shanghaiist.com, semakin pendek rok mereka maka semakin besar pula potongan harga yang didapat.

Pelanggan wanita yang memakai rok pendek hingga 33 cm di atas lutut berhak mendapat diskon 90. Sedangkan mereka yang memakai gaun lebih konservatif batasnya harus sampai delapan cm, sehingga mereka dapat menghemat 20 persen.

Promo yang cukup 'nyeleneh' ini diterapkan restoran tersebut merupakan strategi untuk lebih mengundang banyak pelanggan perempuan cantik yang enak dipandang agar tertarik makan malam di restoran mereka.

Semakin banyak restoran menggunakan promosi seperti ini untuk menarik pelanggan. Bahkan, sebelumynya ada restoran di Zhengzhou memberi makanan gratis bagi orang-orang yang dianggap cantik dan tampan, sementara sebuah restoran di Chongqing menawarkan diskon untuk pelanggan yang kelebihan berat badan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel