Baca BBM Saat Nyetir, Model Cantik Ini Nabrak Jembatan

Berkendara sambil main handphone dampaknya memang cukup fatal. Anda bisa celaka karena kehilangan konsentrasi saat mengemudikan mobil.
 
Hal tersebut pernah dialami oleh Astrini Paustina. Model cantik yang menjadi finalis Wajah Femina ini pernah menabrak jembatan saat mengemudikan mobilnya.
 
"Kejadiannya baru 1 minggu lalu, pas aku mau ada pemotretan aku bawa mobil sendiri, pas aku nyetir sambil baca BBM. Abis itu mobil aku nabrak jembatan," ujar Dara cantik berusia 21 tahun lalu kepada detikOto di sela-sela acara Smart Driving Coaching Clinic Toyota dengan Wajah Femina di Jakarta.
 
Untungnya, mobil yang dikendarai dara kelahiran Jakarta ini tidak mengalami kerusakan yang parah. Kerusakannya hanya terjadi pada bagian ban depan bagian kiri.
 
"Padahal aku lari 60 km/jam, tapi untung hanya bannya saja yang rusak, putih-putih gitu keseret kayanya," katanya sambil tersenyum manis.
 
Tak hanya itu, ia juga bercerita pernah menabrak mobil sampai bemper mobilnya copot. Kejadian itu terjadi sekitar 5 tahun lalu.
 
"Dulu pertama beli mobil dan pertama menyetir aku langsung nabrak. Padahal mobil baru datang 2 hari dan bempernya langsung copot karena nabrak mobil lain. Makanya pengenalan safety driving seperti ini sangat-sangat penting," tuntasnya bercerita. Aditya Maulana - detikOto
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel