Agnes Monica Menyanyi Lagu Dangdut ( Drunk of Money - Mabuk Duit )

Drunk of Money ( AgnezMo )
Rupanya Agnes Monica juga mempunyai bakat bernyanyi dangdut. Lagu berjudul Mabuk Duit yang penyanyi aslinya bernama Erie Suzan dibawakan  dengan mantap oleh Agnes Monica dengan judul Drunk of Money [ Single International Leak ].

Mungkin ada baiknya dan sudah saatnya lagu dangdut Indonesia disulap menjadi lebih mendunia, salah satu caranya seperti yang dilakukan Agnes Monica. Menyanyikannya dalam bahasa Inngris tapi makna dan warna musik tetap sama.

Lagu dangdut Agnes ini bisa ditonton langsung di Youtube http://www.youtube.com/watch?v=VFU1waxi4wk , dan anda juga bisa menonton penyanyi asli lagu Mabuk Duit ini Erie Suzan di http://www.youtube.com/watch?v=eU29AJ0UTNs


Erie Suzan ( Mabuk Duit )
Lagu dangdut Indonesia belakangan sering disalah gunakan , dan menjadikan lagu dangdut tidak layak ditinton untuk kalangan anak-anak . Hal ini disebabkan oleh begitu vulgarnya goyangan yang ditonjolkan, dan mengarah ke arah erotisme yang semakin parah.

Ditambah lagi dengan pakaian yang dipakai artis saat manggung. terkesan mengmbat aurat.

Padahal seni lagu dangdut sendiri sebenarnya sangat indah dan perlu dilestarikan dan dikembangkan.

Terbukti banyak orang luar menyukai musik dangsut, seperti Jepang, Amerika, Belanda dan masih banyak lagi negara-negara lain.

Mudah-2an gebrakan Agnes Monica ini bisa menjadi awal kebangkitan lagu dangdut versi mendunia yang akan diikuti oleh penyanyi lainnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel