7 Alasan Asyiknya Punya Pacar di Kantor !

Dari sekian banyak lokasi strategis mencari sandaran hati, kantor dianggap paling potensial di mana cinta bisa tumbuh bersemi. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba office romance.

1. Semangat ke kantor
Selain cinta pekerjaan, office romance bisa membuat semangat ke kantor terus membara. Plus membuat kita lebih merawat diri karena ingin tampil cantik di depan si dia. Klien juga akan senang nih melihat penampilan kita yang fresh setiap saat.

2. Teman curhat paling pengertian
Satu kantor, satu profesi, satu pergaulan, membuat si dia lebih mengerti kesulitan yang kita hadapi. Sehingga ia bisa lebih mudah memberikan solusi terbaik saat kita ada masalah dengan si bos atau rekan kerja lain.

3. Superhero di tanggal tua
Kalau biasanya selalu makan bekal di tanggal tua, punya pacar sekantor memungkinkan kita bisa sering makan enak. Karena itu, sebisa mungkin pilih kekasih yang lebih mapan dan menjanjikan masa depan, eh.

4. Antar jemput dong, sayang
Rumah searah, sudah tentu kita tinggal duduk manis menunggu dijemput dan diantar pulang ke rumah. Walau harus naik kendaraan umum, setidaknya kita punya seseorang yang mampu menghilangkan penat selama perjalanan.

5. Gampang dikontrol
Enggak akan ada cerita bilang meeting tapi ternyata ia karaokean atau main futsal dengan teman-temannya. Curiga? Tinggal mampir ke kubikel sebelah. Toh temannya, teman kita juga.

6. Jam biologis hampir sama
Punya kasih yang punya jam bilogis berbeda, dia pulang kantor pukul 5 sore sedang kita baru selesai deadline pukul 10 malam bisa menimbulkan konflik bila ia sulit mengerti. Dan office romance meminimalisir terjadinya konflik ini.

7. Lebih berprestasi
Enggak mau dong komentar negatif tentang kinerja sampai terdegar ke telinganya? Kita bisa terpacu untuk bekerja lebih smart nih dan membuatnya bangga punya kekasih yang berkarier cemerlang. Pacar senang, bos pun riang. (Ayunda Pininta Kasih/Equita Maulidya)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel