Rahasia Agar Wanita Mudah Orgasme !

 
Orgasme merupakan dambaan setiap istri yang jarang sekali merasakannya. Kebanyakan wanita hanya berpura-pura orgasme untuk membahagiakan suaminya. Jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, tentunya akan berakibat fatal dan menjadi tekanan batin bagi kebahagiaan rumah tangga Anda. 

Disamping dari sisi psikologis agar seorang wanita mudah orgasme, yaitu dengan belaian, kasih sayang, dan cumburayu oleh pasangannya.

Dari sisi biologis juga sangat begitu diperlukan sebab akan merangsang saraf-saraf yang berhubungan dengan organ vital wanita sehingga Mrs. V akan lebih lebih sensitif.

Untuk mengetahui rahasia agar wanita cepat mencapai puncak kenikmatan seksual, resep berikut sangat membantu. Caranya yaitu, 2 sendok makan adas pulosari dengan 3 butir merica hitam ditumbuk hingga halus. 

Lalu campurkan dengan kuning telur ayam kampung. Sementara itu, daun pepaya ditumbuk dan diperas diambil airnya. Campurkan air daun pepaya tersebut dengan campuran pertama, dan tambahkan madu. Aduk dan minumlah.

Dijamin ramuan ini akan membuat vagina menjadi sangat peka terhadap rangsangan seksual. Buktikan! Tidak perlu terapi seksual yang bisa menguras kantong Anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel