Mencium Buah ini Bisa Membuat Tubuh Langsing !



Banyak orang merasa resah dengan bobot berat badan yang tak kunjung turun. Sehingga berbagai macam diet bahkan obat pelangsing menjadi cara singkat.

Hal itu memang membuat susah payah.  Mungkin Raspberry ketone bisa membantu Anda. Raspberry keton adalah senyawa aroma utama dalam raspberry merah yang biasanya digunakan untuk produk kosmetik dan wewangian.

Raspberry ketone dipercaya mampu meningkatkan hormon bernama adiponectin yang bisa mengontrol metabolisme. Hormon adiponectin yang tinggi dikaitkan dengan lebih sedikitnya lemak yang terkumpul dalam tubuh.

Dr Mehmet Oz dalam acara Oprah Winfrey Show pernah menjelaskan bahwa raspberry adalah keajaiban dalam botol yang bisa membakar lemak tubuh. Apakah Raspberry bisa benar-benar bekerja?

Ann Ashworth, seorang peneliti dari british Dietetics Association menunjukkan salah satu penelitian yang melihat efek raspberry ketone pada tikus.

“Meski hasil penemuannya cukup menarik, namun hasil ini belum bisa dipastikan pada manusia sebelum adanya penelitian lebih lanjut,” ungkapnya, seperti dilansir oleh Daily Mail(08/01).

Menurutnya, penelitian dibutuhkan untuk mengetahui apakah raspberry ketone aman untuk digunakan, tidak mengandung efek samping, serta aman digunakan bersama obat-obatan lain.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris

Arsip Artikel